TMMD  

Kejar Tayang Makadam, Warga Jatiroyom Kebut Pembuatan Drainase

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Memasuki paruh ketiga gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim Pemalang, Pembangunan saluran drainase sepanjang 209 meter, lebar 0,5 meter dan tinggi 0,5 meter, saat ini progresnya sudah mencapai 40 % dan pengerjaannya terus dikebut.Selasa (19/3/2019).

Puluhan warga yang dan anggota satgas TMMD, masih terlihat menggali parit sepanjang jalan tersebut. Kesibukan merampungkan obyek pendukung Makadam masih terus dikebut guna kejar target sesuai waktu yang direncanakan, jalan makadam yang dibangun sepanjang 805 meter ini nantinya akan digunakan sebagai akses jalan utama bagi masyarakat Desa Jatiroyom dan Parunggalih.

Dikatakan Kepala Desa Jatiroyom Riyanto, ada sekitar 50 orang warga setiap hari yang merupakan gabungan dari warga Desa Jatiroyom dan Parunggalih yang setiap hari membantu pembangunan yang dikerjakan oleh satgas TMMD Kodim pemalang, dan saat ini masih melanjutkan penggalian saluran drainase yang letaknya di kanan dan kiri jalan Makadam tersebut.

“Sekitar 50 orang warga setiap hari kita kerahkan ke lokasi TMMD, yang merupakan gabungan dari warga Desa Jatiroyom dan Parunggalih, dan sampai saat ini antusias warga masih sangat tinggi, sehingga kami harapkan semua pekerjaan akan selesai tepat waktu,”ungkap Riyanto

Dengan kerjasama yang baik ini, tentunya akan membuat pekerjaan rampung sebelum waktunya. TMMD Reguler 104 Kodim 0711/Pemalang akan ditutup tanggal 27 Maret 2019 mendatang. (*)