TMMD  

Salah satu pemilik rumah bernama Ibu Yarisa

Enrekang-Kemanungalan TNI dengan rakyat tidak hanya terlihat saat melakukan pekerjaan di lapangan tetapi kebersamaan juga ditunjukkan lewat kegiatan lainnya, demikian halnya yang dilakukan prajurit Yonif 721/Mks yang tergabung dalam Satgas TMMD saat sarapan atau makan pagi bersama warga di Desa Tungka, Kab. Enrekang. Selasa (19/3)

Sebelum melakukan pekerjaannya Satgas bersama warga terlebih dahulu melakukan sarapan atau makan pagi yang setiap hari dimasakan oleh orang tua asuh dengan dibantu tetangga sekitar, dengan suasana begitu santai penuh rasa kekeluarga dan kebersamaan sehingga terjadi ikatan batin tersendiri layaknya antara orang tau dengan anak.

Salah satu pemilik rumah bernama Ibu Yarisa (60) warga dusun Lembang, Desa Tungka yang ditempati satgas TMMD mengungkapkan rasa senang dan bersyukur bisa saling kenal, makan bersama sehingga menambah kekeluargaan dengan bapak-bapak Tentara. Warga tersebut juga merasa terharu, meski rumah yang ditempatinya tidak begitu besar dan sangat sederhana namun bisa menampung anggota Tentara yang sedang TMMD.