TMMD  

ANGGOTA SATGAS TMMD TURUT MEMBANTU MENGGIRING SAPINYA

Anggota satgas TMMD kodim 1407/Bone yang ke 104 di Desa lallatang kec.Duaboccoe.atas kehadirannya memang banyak mendapat apresiasi
dan pujian2 dari masyarakat yang di karenakan pergaulan dan keramahx, sopanx,dan turut membantu dalam hal yamg positif terhadap masyarakat.

Adapun hal hal tersebut di buktikan
langsung anggota satgas oleh lettu kav Rano bersama kawan2 untuk membantu memasukan sapinya bapak samsu ke dalam kangdang.

Dalam TMMD ke -104 Tahun 2019 yg di laksanakan Kodim 1407/Bone bukan hanya kegiatan fisik saja,melainkan kegiatan non fisik salah satunya kegiatan membantu masyarakat bersosialisasi,memberikan pemahaman2 tengtang cara ternak yang baik, dan cara bertani yang baik,serta pengalaman2 dll.

Syukur alhmdulillah anggota satgas TMMD dalam waktu dekat kegiatan segera ditutup dengan meninggalkan kenangan yang luar biasa yang tidak bisa di lupakan oleh masyarakat tentunya di bidang infrastruktur termasuk kegiatan lain yang bersifat positif,tetapi seandainya ada hal2 yang negatif atau kesalahan sedikit saja,maka itu juga mejadi bua bibir,warga masyarakat untuk itu jagalah nama baik satuan/TNI.

Akhirnya segala kegiatan dianggap berhasil bilamana dikemudian hari tidak ada yang kompling baik dari masyarakat maupun dari aparatur yang lainnya,untuk itu dalam waktu yang singkat ini betul2 di maksimalkan kegiatannya,jaga kekompakan,disiplin,harga diri TNI,hindari yang dapat mencedrai anda terimakasih kawan..tetap semangat…
Bone 19/03/19