TMMD  

Serma Gomer mengatakan, membantu panen jagung di kebun

Personel SatgasTMMD ke-104 Kodim 1407/Bone Aiptu Muh.Amin bersama Serma Gomer membantu petani panen Jagung di desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Kabupaten Bone, Selasa (19/3/2019).

Tampak terlihat di sela-sela pengerjaan sasaran fisik salah seorang personel TMMD Aiptu Muh.Amin bersama Serma Gomer dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih membantu petani jagung memanen jagungngnya di kebun.yang mana kebun jagung tersebut merupakan milik masyarakat Desa Lallatang Bapak Lihhan.

Serma Gomer mengatakan, membantu panen jagung di kebun, selain dalam kegiatan TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan kabupaten Bone.

Sementara itu, Lihhan (43 th) warga desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Kabupaten Bone yang pada saat itu panen jagung mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena panen bisa di bantu oleh anggota TNI-POLRI yang sedang melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD di desanya. “Saya terharu atas kegigihan bapak bapak tersebut dengan sangat antusias dalam membantu panen kami,” kata Lihhan