TMMD  

Semangat gotong-royong dan kebersamaan warga dengan Personil Satgas

Bone,- Personel Satgas dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang, Kecamatan Duaboccoe, tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, tetapi ada juga dalam kegiatan dalam bentuk sosial termasuk membantu warga
Mengupas jagung hasil panen warga, selasa (19/3/2019).

Semangat gotong-royong dan kebersamaan warga dengan Personil satgas TMMD semakin tercipta, terlihat Lettu kav Rano dan Aipda Andi Marawali membantu mengupas panen jagung milik bapak Emmang.

Anggota Satgas TMMD disela sela waktu istirahat siang membantu warga mengupas kulit jagung yang sudah di panen oleh bapak emmang bersama keluarganya. “Bapak Emmang (45)th mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pertolongan dari personil satgas TMMD, ucapnya.

Kebersamaan ini merupan wadah terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Sekaligus mempererat tali silaturahmi antar personil satgas TMMD dengan warga setempat.

Disamping menjalankan tugas pokok sekaligus dipergunakan untuk menyerap aspirasi dan keluhan – keluhan yg di rasakan oleh masyarakat sekarang ini.