TMMD  

Spanduk Ucapan Terima Kasih Dari Warga Kepada Satgas

Jati Sari- Spanduk ucapan terima kasih dari warga atas program TNI Manunggal Membangun Desa ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks yang telah dilaksanakan dan memasuki akhir minggu ke Tiga pada Rabu (20/3) terpantau di bentangkan warga.

Spanduk yang bertuliskan Karang Taruna dan Warga RW 05 Jati Sari Mengucapkan Terima Kasih Kepada Prajurit TNI Atas Pelaksanaan Program TMMD ke 104 (TNI Manunggal Membangun Desa) telah di bentangkan warga di Jalan Masjid Al Hidayah Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih, di mana jalan tersebut adalah akses menuju lokasi kegiatan TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/ Bks.

“Spanduk itu inisatif warga, karena kami (warga-Red) sangat berterima kasih atas perhatian dari TNI dengan membetuli akses akses jalan di wilayah ini sehingga warga dapat menggunakan jalan dengan nyaman. Lain itu TNI juga telah merenovasi rumah warga yang tidak mampu, sehingga mereka dapat tinggal di rumah yang lebih layak” ucap Ketua RW 05 Kelurahan Jati Sari Bapak Karta Wijaya saat ditemui.

Satgas TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks di bawah pimpinan Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr. (Han) sebagai Dansatgas, terus menyelesaikan hingga memasuki tahap akhir dari program pekerjaan yang terdiri dari Tiga Belas titik pekerjaan perbaikan dan pengecoran jalan serta Lima titik pekerjaan renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga.