TMMD  

Jembatan 3 Kini Mulai Diserang Satgas TMMD dan Warga

Donggala,- Setelah jembatan I dan 2 selesai, kini giliran jembatan 03 di Halubanga, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi yang diserang oleh sekelompok pasukan satgas TMMD dan warga. Dengan saling bergotongroyong mereka ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki jalan penghubung baru antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.
Bahkan salah satu warga, Jumain, Rabu (20/3/19) sempat berkelekar, “Coba seandainya tidak ada TNI pasti pembuatan jalan ini entah kapan akan terealisasi.”
Mereka mulai malaksanakan pekerjaan untuk mengikat kawat bronjong sebagai penangkal air agar tidak menggerus tanah di sekitar jembatan. Secara bergotongroyong dan penuh semangat bekerja dengan giat dengan harapan jembatan yang ke tiga ini dapat diselesaikan dengan baik seperti jembatan yang pertama dan kedua.

“Kegiatan TMMD ini merupakan wujud terimakasih kami sebagai TNI kepada rakyat yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada kami. Kami menyadari bahwa TNI tanpa rakyat tidak akan kuat,” Pungkas Kopda Wayan..(EDTR)