TMMD  

Babinsa Jatiroyom Berikan Pelayanan Maksimal Guna Sukseskan TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Serda Waluyo Babinsa Koramil 06/Bodeh Kodim 0711/Pemalang, saat ini memegang peranan yang sangat penting dengan adanya gelaran TMMD Reguler ke-104 yang ada di wilayah binaannya yaitu Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh.

Semua pekerjaan saat ini yang berkaitan dengan TMMD maka dia jadi salah satu menjadi tulang punggung baik dalam hal koordinasi dengan perangkat desa, masyarakat maupun yang lainya termasuk memantau kegiatan fisik yang dilakukan anggota satgas di lapangan.
Dikatakan Waluyo, selama gelaran TMMD hampir dia tidak pernah absen untuk selalu hadir di lokasi TMMD maupun ke desa jatiroyom guna melaksanakan koordinasi tentang kegiatan yang dilaksanakan yang berkaitan dengan TMMD, salah satunya adalah membantu anggota satgas yang sedang bekerja dengan menyediakan logistik yang dibutuhkan, baik makan siang maupun kebutuhan air minumnya.

“ Saya akan berikan pelayanan yang maksimal, agar kebutuhan para anggota satgas bisa terpenuhi, baik itu mengenai logistik ataupun keperluan yang lain, dan kebetulan saat ini air minum habis jadi saya juga harus ambilkan ke desa jatiroyom agar pasukan yang bekerja tidak bolak-balik ke kampung hanya untuk mengambil air,”jelasnya. Rabu(20/3/2019)

Dirinya berharap dengan pelayanan yang dia berikan akan bisa membantu kelancaran anggota satgas dalam mengerjakan sasaran fisik yang saat ini masih di kebut guna menyelesaikan semua pekerjaan yang sudah direncanakan. (*)