RILIS  

Gressmall dan Aston Gresik Hotel & Conference Center Gelar Tasyakuran Anniversary

Gresik, Nusantarapos.co id – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-6, Gressmall bersama sister company-nya, Aston Gresik Hotel & Conference Center yang memasuki tahun ke-5, menggelar acara tasyakuran penuh makna.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk
rasa syukur atas perjalanan bisnis yang telah dilalui serta sebagai momentum untuk berbagi dengan sesama.Tasyakuran ini diawali dengan Khataman Quran, Hadrah dan Tari Sufi, tausiyah Gus Yogi yang memberikan inspirasi dan rasa syukur, penyerahan santunan kepada 33 Adik-adik Yatim Piatu, yang menjadi simbol doa dan harapan agar Gressmall dan Aston Gresik Hotel & Conference Center terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pada kegiatan tasyakuran Anniversary ke-6 dan ke-5 Gressmall dan Aston Gresik Hotel & Conference Center dihadiri oleh B. Soengging Soerjasmoro selaku Komisaris Utama sekaligus Owner PT Dharma Graha
Utama Grup, Erwin H Poedjono selaku Direktur Utama PT Dharma Graha
Utama Grup, Ika Putri W., S.I.Kom selaku Direktur Pemasaran PT Dharma Graha Utama Grup, Erick Pramono selaku General Manager Gressmall, S Paminta Nugraha selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center, tamu undangan, tenant Gressmall, dan para karyawan, dilaksanakan di Gressmall Lt 1, pada Rabu (26/2/2025)

Erwin H Poedjono, Direktur Utama PT Dharma Graha Utama Grup, mengatakan bahwa tingkat hunian Aston Gresik saat ini cukup tinggi, mencapai lebih dari 80 persen angka tersebut harus terus ditingkatkan dengan mencari peluang baru.

Okupansi kita bagus, di atas 80 persen. Ini menjadi tantangan tersendiri, sehingga kami instruksikan untuk terus mencari peluang baru agar tingkat hunian semakin meningkat,” katanya.

Erwin, juga menyoroti langkah efisiensi yang diterapkan pemerintah pusat. Menurutnya, kebijakan tersebut harus disikapi dengan strategi inovatif agar bisnis tetap berjalan optimal. Banyak potensi yang bisa dikembangkan tidak hanya dari pemerintah ada sektor industri juga wisata religi dan budaya.

Ia pun juga berharap, pemerintah daerah semakin aktif dalam mengekspos potensi wisata di Gresik. “Saya yakin Pak Bupati akan merespons jika sektor wisata semakin diperhatikan,” terangnya.

Menghadapi berbagai tantangan, Aston Gresik Hotel dan Conference Center dan Gressmall optimis bisa terus tumbuh dan bersaing dengan kompetitor di bisnis ritel dan perhotelan.

Pusat perbelanjaan dan perhotelan di bawah PT Dharma Graha Utama Grup menegaskan komitmennya untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan berbagai peluang.

Sementara itu, General Manager Gressmall, Erick Pramono, menuturkan bahwa dalam enam tahun perjalanannya, Gressmall tetap eksis dengan berbagai strategi menarik pengunjung.

“Kami tetap berkomitmen menjadi pusat perbelanjaan terdepan di Gresik. Banyak tenant baru yang bergabung dan kami terus menghadirkan kegiatan menarik agar pengunjung tidak hanya datang, tetapi juga berbelanja di tenant kami,” Ujarnya

Pada kesempatan yang sama, S Paminta Nugraha, General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center menyampaikan bahwa Aston kini telah menjadi pilihan utama masyarakat dan wisatawan dalam layanan akomodasi serta kuliner berkualitas.

Kami terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. Aston Gresik bukan hanya sekadar hotel tetapi juga tempat bagi tamu untuk mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan dengan sajian kuliner yang enak dan beragam,” pungkasnya. (Aryo)