TMMD  

SATGAS TMMD KODIM 1407/BONE MELANJUTKAN PEKERJAAN PEMBUATAN DECKER

“Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Ta. 2019 Kodim 1407/Bone, terus bekerja untuk menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD,, yang berlokasi di Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe Kab. Bone, Rabu (20/03/2019).

“Nampak Personil TNI yang tergabung dalam TMMD yang sedang melanjutkan pekerjaan pembuatan Decker dalam Program TMMD ke 104 di Desa Lallatang,

“Pembangunan decker dalam upaya fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat Desa Lallatang, yang selama ini mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas Warga,” kata Kapala tukang (Serma Syamsuddin).

“Satgas TMMD ke 104 bersama masyarakat, terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program sasaran fisik TMMD yang ke 104 di Desa Lallatang.
bahwa dengan dilaksanakannya TMMD ke 104 ini membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia.
“Serta masyarakat Desa Lallatang, berterima kasih kepada Kodim 1407/Bone, yang telah bekerja sama dalam membangun Desa Lallatang” tuturnya.