TMMD  

Dansatgas TMMD ke-104 Beri Apresiasi Atas Kegiatan Belajar Sore Hari

Talaud – Kegiatan pembangunan Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh yang sudah memasuki pekan ketiga dan tidak lama lagi akan selesai memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat desa rusoh baik dari sasaran fisik TMMD yang secara fisik membangun desa Rusoh dengan dibangunnya Kantor Tiga Pilar, jalan produksi, dan fasum di lokasi wisata. tidak hanya sasaran fisik yang dilakukan Satgas TMMD ke-104 juga sasaran non fisik berupa kegiatan mengajar sore hari yang dilakukan TNI dan mahasiswa.

Dansatgas TMMD ke-104, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan mahasiswa yang melaksanakan kegiatan tersebut, karena Satgas TMMD ke-104 tidak hanya membangun Desa tapi membangun masyarakat baik orang tua maupun generasi penerus di Desa Rusoh.

“Saya sangat mendukung untuk kegiatan belajar sore hari yang dilaksanakan TNI bersama mahasiswa untuk membangun generasi penerus di Desa Rusoh, karena lewat cara belajar yang disukai anak anak kita bisa menumbuhkan motivasi belajar untuk mereka dan itu adalah salah satu cara yang sangat bagus,” ungkap Dansatgas, Minggu (17/3). (Red).