TMMD  

Dansatgas TMMD Apresiasi Bantuan Warga

Talaud – Kegiatan pembangunan Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh yang sudah memasuki pekan ketiga dan tidak lama lagi akan selesai, memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat Desa Rusoh baik dari sasaran fisik TMMD yang secara fisik membangun Desa Tusoh dengan dibangun nya Kantor Tiga Pilar, jalan produksi, dan fasum di lokasi wisata, tidak hanya sasaran fisik yang dilakukan Satgas TMMD ke-104 juga sasaran non fisik berupa kegiatan mengajar, sosialisasi maupun baksos.

Suksesnya kegiatan Satgas TMMD ke-104 tak lepas dari sinergitas TNI khususnya personel Satgas TMMD ke-104 bersama masyarakat yang saling bahu membahu membantu pelaksanaan pembangunan di Desa Rusoh.

Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan,S.E, selaku Dansatgas TMMD ke-104 memberikan apresiasinya kepada masyarakat yang mau membantu kegiatan pelaksanaan Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh.

Salah satunya adalah, ibu Karni yang selalu membawakan makanan untuk personel Satgas TMMD ke-104 yang sedang mengerjakan pembangunan di Desa Rusoh.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Rusoh yang sampai saat ini membantu pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 di Desa Rusoh,” ungkap Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, selaku Dansatgas, Senin (18/3). (Red).