TMMD  

Mukhlis Sangat Berterima Kasih Rumahnya Dibangun Sebagus Ini, Oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

JEMBER- Mukhlis 48 tahun alamat RT.02/07 Dusun Ajungbabi Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember, merupakan salah satu warga kurang mampu dengan matapencaharian sehari-hari sebagai buruh sadap kebun, dengan hasil yang hanya cukup untuk makan serasa tidak mampu memikirkan kondisi rumahnya yang terbuat dari bambu dan termakan usia.

saat kami datangi dirumahnya pada Kamis 21/03/2019 menyampaikan bahwa kini hatinya berbahagia bersama keluarga karena mendapatkan program bedah rumah TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember, saya tidak menyangka akan dibangunkan rumah sebagus ini oleh Pak Tentara.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada Pak Tentara (maksudnya: Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824), tidak menyangka saya akan memiliki rumah tembok dan lantai keramik yang saat ini sedang dipasang oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember.
Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa masing-masing pekerjaan bedah rumah diperbantukan 4 personel TNI yang melakukan percepatan pengerjaan bersama masyarakat, termasuk dirumah Muhklis ini.

Diperkirakan dalam waktu 3 hari kedepan rumah mukhlis ini sudah dapat ditempati bersama keluarganya dengan dinding tembok yang kokoh, lantai keramik dengan harapan semoga menjadikan keluarga P Muhklis nyaman dan berbahagia . kata Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember. (Siswandi)