TMMD  

Sertu Hardi Anggota Satgas TMMD 104 Yang Ringan Tangan

Magetan – Bagi personil TNI, yang tergabung dalam Sagas TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan, komunikasi sosial bersama mayarakat di sela-sela pembangunan fisik TMMD, merupakan salah satu senjata ampuh untuk merekatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Hardi. Meski tengah bekerja sekalipun, kedekatan di tengah masyarakat ia tujukan dengan nyata. Bahkan Sertu Hardi selalu menyempatkan diri membantu orang tua asuhnya diladang untuk memanen jahe.

Pak Wagimun sebagai orang tua asuh menganggap Sertu Hardi sebagai keluarga sendiri. Ia merasa bangga desanya menjadi lokasi TMMD ke 104. Wagimun menuturkan, yang membuat dirinya bangga menjadi orang tua asuh adalah ia bisa belajar disiplin dari keseharian sertu hardi, hidup teratur inilah ilmu yang tidak didapatkan Pak Wagimun sebelumnya.

Ia pun memuji Satgas TMMD yang ada di desanya selalu ringan tangan dalam membantu warga bahkan keramahan anggota Satgas yang tidak bisa dilupakan. “tuturnya”

Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisady, SE. selalu berpesan agar komsos dapat dijadikan perekat kemanunggalan TNI dan rakyat. Dengan tujuan untuk menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan rakyat, dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0804/Magetan.