TMMD  

Si Kijang Tua Turut Sukseskan TMMD 104 di Sigi

SIGI – Selain faktor manusia, alat transportasi turut andil menyukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1306/Donggala. Tanpa alat transportasi, proses jalannya kemanunggalan TN-Rakyat akan terhambat, Kamis (21/03/2019).

Dengan driver Kopda Kasno, satgas Kodim1306/Dgl, mobil kijang yang sudah tua ini setiap harinya melaju di medan – medan yang sangat menantang dengan beban yang cukup berat.

Meski terbilang tua, akan tetapi dengan driver yang cukup berpengalaman, Mobil Kijang tersebut bagaikan seperti baru yang masih memiliki tenaga ekstra. Hal itu dikarenakan Kasno, setiap harinya melakukan pengecekan secara teratur, baik itu mau berangkat aktivitas maupun pulang.

“Tanpa alat transportasi mobil yang sudah tua ini mungkin pembangunan jalan penghubung Desa Bakubakulu dengan Bobo akan terhambat karena mengingat lokasi pembangunan dengan medan yang cukup menantang, bahkan tanjakan yang terlalu banyak .sangat tidak mungkin para satgas anggota TMMD membawa bahan material secara manual,” katanya.(*)