Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Target seribu meter harus tercapai malam ini

Meskipun malam hari, anggota Satgas tetap semangat melaksanakan pekerjaan pengecoran. Berbekal satu mesin molen yang bisa operasional, anggota tetap semangat menyelesaikan tugasnya hari ini.

Karena jarak yang tersisa 8 meter untuk melengkapi 1.000 meter yang direncanakan dalam Program TMMD ke-104 Reguler TA. 2019, di desa Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang, anggota Satgas TMMD setelah selesai shalat isya, melanjutkan kegiatan pengecoran.

“1.000 meter harus terpenuhi malam ini,” ujar Serda Amirul anggota Satgas TMMD ke-104, sambil menyemangati anggotanya bekerja. Deru mesin molen yang terdengar keras di malam hari, dengan berbekal senter kepala dan cahaya dari SPM yang dihidupkan, anggota Satgas TMMD ke-104 tetap optimis, sasaran bias dicapai.

Pasiter Kodim 1419/Enrekang yang turun langsung mengawasi pekerjaan di lapangan mengatakan, “Hari ini molen yang tersisa satu unit, beberapa kali ngadat, sehingga pekerjaan dihentikan menjelang waktunya shalat maghrib.

“Anggota Satgas sangat bersemangat malam ini, apalagi sebentar lagi uang sakunya cair,” ungkapnya. Semangat dan kemauan kerja keraslah yang menyebabkan anggota Satgas mau melaksanakan pengecoran di malam hari.