Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Pangdam XIV/Hasanuddin akan berkunjung ke lokasi TMMD di Desa Tungka.

Rencana kunjungan Pangdam sebelumnya tertunda karena curah hujan tinggi pada saat akan terbang menggunakan pesawat helly ke Desa Tungka.

Informasi kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan ke lokasi TMMD esok harinya telah tersebar di Desa Tungka, Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Rencana kedatangan Panglima adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja ke daerah-daerah yang sedang melaksanakan TMMD ke-104 TA. 2019.

Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., selaku Pengendali Kegiatan Operasional (PKO) di mana salah satu tugas dan tanggung jawabnya adalah mengendalikan pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayahnya dibantu Staf dan Tim Asistensinya.

Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin adalah wujud dari pengendalian kegiatan operasional TMMD di wilayah. Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Satgas TMMD, karena Pemimpinnya akan datang ke daerah penugasan.

Salah satu bentuk kebanggaan yang ditunjukkan anggota Satgas adalah melanjutkan pekerjaan pengecoran di malam hari. Hal ini dilakukan untuk melengkapi jarak yang tinggal 10 meter lagi pengecoran jalan 1.000 meter menjadi rampung.