TMMD  

8 meter lagi pengecoran jalan di Desa Tungka selesai

egiatan pengecoran jalan merupakan program TMMD ke-104 Reguler TA. 2019 yang lokasi pelaksanaannya adalah di Ds. Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Berbekal senter kepala dan cahaya dari lampu Sepeda motor yang dinyalakan, anggota terus mencampur campuran untuk pengecoran jalan. Berbekal satu mesin molen yang bisa dioperasikan, anggota Satgas tetap semangat menyelesaikan pekerjaan pengecoran.

Anggota Satgas TMMD memiliki semangat yang tinggi, hal ini ditunjukkan lewat kegiatan di malam hari. Walaupun badan terasa letih karena seharian bekerja, tapi semangat masih membara. Setelah melaksanakan istirahat shalat dan makan {Ishoma}, anggota Satgas yang diberi tanggung jawab pengecoran langsung menuju ke lokasi pekerjaan.

“Tanggung, sisa sekitar 8 meter saja,” ujar Pasiter Kodim 1419/Enrekang sambil mengawasi pekerjaan anggota Satgas. Ditemani deru mesin molen, anggota tetap saling member semangat untuk melengkapi angka 1.000 dari sasaran pengecoran yang harus dicapai. “Diperkirakan jam 10 malam, cor ini bias rampung,” ujarnya.