banner 970x250
TMMD  

Kejar Target, Satgas TMMD maksimalkan Pengecoran Jalan Hingga Malam Hari

Enrekang-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 1419/Enrekang terus melanjutkan pekerjaan fisik, pengecoran jalan salah satunya yang menjadi sasaran dalam program TMMD di Desa Tungka, Kec. Enrekang Kab. Enrekang.

Meski matahari sudah tidak menampakkan cahayanya,rasa letih dan lelah bekerja pagi sampai sore hari tak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk terus bekerja sampai larut malam, untuk melakukan pengecoran jalan, dilandasi dengan semangat untuk memberikan hasil yang maksimal yang bisa berguna bagi masyarakat, menjadi pendorong anggota Satgas untuk segera menyelesaikan pengecoran dengan harapan bisa selesai tepat waktu sebelum berakhirnya program TMMD.

Meski dengan penerangan yang minim, Satgas TMMD Kodim 1419/Enrekang terus bahu-membahu mulai pengangkutan bahan material pasir, kerilkil dan semen kemudian ke tahap pencampuran bahan material kedalam mesin pencampur dan selanjutnya dituang dan diratakan ke jalan yang kanan kirinya yang sudah diberikan papan pembatas

Kapten Inf Laode Yijo selaku Pasiter Kodim 1419/Enrekang yang ikut terjun langsung ke lokasi memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Satgas TMMD Mereka begitu bersemangat untuk segera menyelesaikan pengecoran jalan ini di mana waktu berakhirnya program TMMD di desa Tungka ini tinggal menghitung hari.