TMMD  

Warga TMMD Berharap Impiannya Segera Terwujud

Tuban- Hari demi hari kegiatan TMMD Ke-104 Kodim 0811 Tuban di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban terus berlangsung, Satgas TMMD dan warga terus bekerja.

Adalah Tasriah (46), warga Dusun Jeruk, Desa Brangkal yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga, rela menggantikan suaminya ke sawah dan mencari pakan ternak. hal itu dilakukan karena sejak adanya gelaran TMMD, sang suami setiap hari ikut membantu Satgas TMMD membangun jalan.

”Saya relah menggantikan tugas suami, supaya jalan TMMD bisa segera terwujud sehingga apa yang diimpi-impikan warga bisa segera terwujud,” ungkap Tasriah.

Menurutnya, disetiap harinya, sejak ada TMMD, saat pulang dari sawah sambil membawa pakan ternak melewati lokasi pembangunan jalan TMMD yang sedang dibangun.

“Jalan belum jadi saja saya sudah senang, nantinya setelah jalan jadi saat ke sawah jalannya bagus dan akan memudahkan saya mencari pakan ternak,” jelas Tasriah.

Dikatakannya, selama ini karena jalan batu rusak, untuk mencari rumput, dirinya harus rela berjalan dengan penuh kehati-hatian dan itupun akan lebih susah saat hujan datang.

”Pokoknya terima kasih Pak, saya mewakili seluruh warga sini mengucapkan terima kasih, yang kami harapkan segera terwujud, jalan sebentar lagi halus.” tutupnya.