TMMD  

Polsek Bodeh Apresiasi TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Dukungan dan apresiasi pembangunan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711 Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, datang dari anggota Polsek Bodeh Aiptu Tribowo. Apresiasi disampaikan saat mengunjungi poskotis TMMD di balai desa jatiroyom,Kamis(21/3/2019).

Selama kegiatan TMMD berlangsung hubungan antara TNI dan Polri khususnya Koramil 06/Bodeh dengan Polsek Bodeh menjadi bertambah harmonis saja, pasalnya seiring dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama sehingga hal itu menambah keharmonisan hubungan antara anggota Koramil 06/Bodeh dan Polsek Bodeh.

“ Atas nama saya pribadi, dan teman-teman dari polsek Bodeh kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja sama yang baik dan prestasi yang sudah dilaksanakan oleh kodim Pemalang, berkat kerja kerasnya selama ini, maka pembangunan di Desa Jatiroyom sudah hampir selesai,”ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek baru, AKP Sriyanto, SH yang baru 3 hari menjabat menggantikan AKP Hartono, SH yang kini menjabat Kapolsek tetangga di Kecamatan Bantarbolang, sudah datang juga ke poskotis untuk silaturahmi dan sekedar melihat-lihat situasi di desa Jatiroyom tersebut.

Dibenarkan Pelda Slamet, bahwa sebelumnya Kapolsek Sriyanto sudah berkunjung dalam rangka melihat progres-progres pembangunan berjalan dan yang telah dilaksanakan sekaligus koordinasi pekerjaan selanjutnya serta persiapan pengamanan penutupan TMMD akhir Maret nanti (27/3).

Dari hasil pantauan data di Posko, Sriyanto juga menilai transparansi pembangunan yang dilengkapi dengan data pentahapan pembangunan serta sumber maupun pengeluaran anggaran. Ia pun berkomitmen untuk memaksimalkan anggotanya yang tergabung dalam Satgas TMMD. (*)