TMMD  

Sekretaris Desa Jatiroyom Bodeh Pemalang Berharap Tambahan RTLH

Pemalang – Inilah harapan Sekretaris Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, Subroto (45) kepada Pemerintah, terkait rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal ini diungkapkannya kepada Serka Aan Setyawan, anggota Tim Jurnalis TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang.

Mewakili warganya, “Bukan berarti tidak bersyukur dengan pembangunan diberikan dan sedang dirampungkan anggota Satgas TMMD bersama segenap elemen dan masyarakat, namun kalau bisa ada penambahan jumlah renovasi RTLH. Masih ada beberapa warga kami yang membutuhkan,” ungkap Sekdes.

Untuk diketahui, program TMMD Reguler 104 Kodim Pemalang telah merenovasi 3 unit rumah warga masyarakat dengan menggunakan bantuan dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) sebesar 10 juta untuk masing-masing rumah.

Sementara menurut Babinsa Jatiroyom, Serda Waluyo, bahwa alokasi warga sasaran penerima rehab RTLH sudah berdasarkan skala prioritas dan sudah dirapatkan secara terbatas oleh perangkat desa, jadi sudah benar-benar tepat sasaran. (Aan Pendim Pemalang/Joko).