TMMD  

Ketua DPRD Pemalang : Jaga Aset Yang Diberikan Pemerintah dan TNI

Pemalang – DPRD Kabupaten Pemalang sepenuhnya mendukung pelaksanaan pembangunan TNI melalui TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Hal ini dinyatakan Ketua DPRD, HM. Agus Sukoco Hadinagoro, SE, MM, MSi.

Salah satu komitmen ditunjukkan DPRD dengan telah menyetujuinya pembangunan melalui rapat paripurna sebelumnya.

‘’Kami mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD, untuk anggaran memang ada dari kita dan telah kami setujui serta dari Mabes TNI. Yang paling penting, kualitas pembangunan haruslah maksimal untuk dinikmati orang banyak,’’ ungkap Agus Sukoco, yang tak lupa memberikan doa sekaligus motivasi kepada anggota Tim Penerangan Kodim (Pendim) di tempat kerjanya, agar TMMD sukses.

Ketua DPRD juga berharap, dalam pelaksanaan TMMD 30 hari, anggota Satgas TMMD dapat menumbuhkan budaya gotong-royong di Jatiroyom agar tidak memudar dalam merampungkan baik di sasaran fisik maupun non fisik TMMD Reguler. Sebab kegiatan itu dinilai membantu pemerataan pembangunan dan kesulitan riil yang dialami warga masyarakat, terutama terkait minimnya fasilitas umum penghubung antar desa. (Aan Pendim Pemalang/Joko).