TMMD  

Pekerjaan Rabat Beton Terus di Kebut dan Tanpa Kenal Lelah

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kegiatan TMMD Reguler ke-104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang di desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh sudah berjalan 24 hari, pekerjaan fisik yang terus dikebut saat ini adalah pembuatan jalan makadam dan rabat beton.

Untuk sasaran jalan makadam dengan volume panjang 805 meter x 2,5, meter sedangkan rabat beton dengan volume panjang 919,5 meter x 2,5 meter x ketebalan 0,2 meter. Terus di kebut pengerjaannya dan berbagai sarana pun dikerahkan untuk mendukung kelancaran pekerjaan tersebut diantaranya adalah gerobak dorong.

Dikatakan Danramil 06/Bodeh Kapten Inf. Teguh Wibowo, dengan menyisakan waktu yang tinggal satu minggu lagi, maka pengerjaan rabat beton dan jalan makadam terus dikebut agar bisa selesai tepat waktu dan maksimal.

“ Terus kita kebut pengerjaan sasaran jalan makadam dan rabat beton dengan sarana yang yang ada terutama gerobak dorong, karena sangat efektif dan hasilnya pun juga maksimal, selain itu juga kita maksimalkan anggota di dua titik tersebut agar pekerjaan cepat selesai,”ujar Danramil Teguh.

Pembangunan jalan rabat beton, penghubung dua desa Jatiroyom dan Parunggalih saat ini pengerjaannya sudah mencapai 65%, pekerjaan dipastikan akan rampung tepat waktu dengan menyisakan waktu masih satu minggu kedepan.(*)