TMMD  

Dandim : “ Banyak Manfaat Sering Lakukan Komsos “

SIGI- Waktu sangatlah berbobot bagi manusia dalam kehidupan sehari – hari, maka saat istirahat siangpun sangat di manfaatkan oleh satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD 104 TAHUN 2019) reguler 104 Kodim1306/DGL Donggala untuk melakukan komonikasi dengan warga guna mempererat tali persaudaraan di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Dalam Program TMMD 104 TAHUN 2019 ini bukan hanya menyelesaikan Proyek pembangunan Infrastruktur saja, tetapi juga dapat mempersatukan tekad antara TNI dan Masyarakat untuk mempertahankan NKRI.

Komunikasi yang di lakukan satgas TMMD 104 TAHUN 2019 yang bertujuan untuk mengenal satu sama lain, mempererat rasa persaudaraan, meningkatkan hubungan antara TNI dan Masyarakat guna menciptakan kerjasama yang baik.

“Asiknya istirahat siang dan di temani warga setempat sambil minum kopi, bagi saya sangatlah bermanfaat, guna mempererat hubungan yang emosional, sehingga antara TNI dan masyarakat dapat mensinergitaskan kekuatan untuk NKRI” ucap Kopda Hendrik.

Menurut Dandim 1306 Donggala selaku Dansatgas TMMD 104 TAHUN 2019 Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, menerangkan bahwa salah satu cara untuk mensinergitaskan antara TNI dan masyarakat melalui program TMMD 104 TAHUN 2019 dengan pembangunan infrastruktur, di sela – sela kigiatan itulah agar prajurit memanfaatkan untuk melakukan komunikasi dan berinteraksi dengan warga.(*)
==========================================================