TMMD  

Genjot Pengerjaan, Warga Abaikan Cuaca Panas

SIGI – Tujuh hari menjelang penutupan TMMD 104 TAHUN 2019, para anggota Satgas semakin antusias,semangat dan terlihat gembira guna mewujudkan desa yang makmur dan sejahtera.Seperti yang kita lihat,mereka bekerja semangat dan antusias yang tinggi.

Kodim1306/DGL selaku satuan teritorial TNI di Kabupaten Sigi menggelar TMMD yang sudah hampir selesai dilaksanakan. Adapun sasaran utama pada TMMD 104 TAHUN 2019 tersebut pembangunan jalan antar Desa sepanjang 11,5 Km.

Warga dan Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 dengan semangat dan antusias tanpa menghiraukan cuaca yang sangat panas sekali tanpa henti mengerjakan jalan antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi merupakan wilayah yang terbilang jauh dari perkotaan,dikarenakan akses jalan terlalu jauh jaraknya.

Salah satu anggota Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 mengatakan”,sebagai prajurit TNI seberat apapun tugas yang diemban tetap harus dengan semangat dan ikhlas biar bekerja terasa ringan dan pekerjaan selesai tepat waktu”,ungkap Kopda Wayan.(*)