TMMD  

Ketua DPRD Kab. Enrekang beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas TMMD

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang di sela-sela kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si., selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-104 Reguler TA. 2019, beserta rombongan di lokasi TMMD, Ds. Tungka Kec. Enrekang mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 1419/Enrekang.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kab. Enrekang, Disman Duma kepada Pangdam XIV/Hasanuddin pada saat mengunjungi beberapa sasaran fisik di lokasi TMMD. Dia mengatakan, “Dengan program TMMD ini, pemerintah dan masyarakat tentunya sangat terbantu”.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi kinerja TNI dalam Program TMMD ini. Karena sangat membantu masyarakat seperti contoh yang dilaksanakan di Ds. Tungka ini, akses jalan yang sebelumnya belum terhubung alhamdulilah dengan program TMMD ini, jalan tersebut bisa menghubungkan antar desa begitu juga rumah yang tidak layak huni kini bisa ditinggali masyarakat dengan nyaman begitupun dengan kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD” kata Disman.

Selain itu lanjutnya, bentuk apresiasi untuk membantu program-program TMMD itu bisa dilihat dalam support anggaran yang diajukan oleh Pemerintah ke DPRD selalu disetujui. Hal itu, merupakan bukti apresiasi DPRD Kab. Enrekang dalam mendukung program TMMD tersebut.