TMMD  

Pangdam XIV/Hasanuddin disambut Tokoh Masyarakat Desa Tungka

Antusias warga Desa Tungka terlihat pada saat mendengar deru pesawat Helly yang ditumpangi oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI H. Surawadi, S.I.P., M.Si., beserta rombongan. Pada saat mendarat di Lapangan Sepak Bola Tungka, Dusun Lembang Desa Tungka Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Panglima langsung disambut oleh Tokoh Masyarakat Desa Tungka, Kab. Enrekang.

Dg. Hijra (70) dan Dg. Abdi (65) selaku Tokoh Masyarakat, langsung memberikan menyambut kedatangan Panglima bersama rombongan. “Kami bangga, baru kali ini Bapak Panglima berkunjung ke tempat kami. Ini adalah hal yang luar biasa bagi kami” ujar Dg. Hijra terharu.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Tungka, selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-104 Reguler TA. 2019. Selama di Ds. Tungka, kegiatan yang dilakukan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin adalah meninjau sasaran Bedah Rumah dan Jamban Keluarga di Dusun Lembang Desa Tungka, meninjau sasaran kegiatan pengecoran Jalan Beton di Dusun Lembang dan meninjau sasaran Rehab Masjid Al-Misbahuddin di Dusun Balimbongan Desa Tungka.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama Forkopimda, bersama masyarakat Enrekang dengan latar belakang pesawat Helly Bell-412 yang diawaki oleh Lettu CPn Dimas yang didampingi 3 orang Crewnya. Pukul 10.30 Wita, Pangdam XIV/ Hasanuddin beserta rombongan take off kembali menuju Makassar yang dilepas dengan lambaian tangan masyarakat Tungka di Lapangan Sepak Bola Desa Tungka.