TMMD  

Anggota FKPPI mendampingi kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin di Desa Tungka

Dengan menggunakan pesawat Helly jenis Bell-412, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI H. Surawadi, S.I.P., M.Si. didampingi Staf Kodam XIV pukul 09.00 Wita, mendarat di Lapangan Sepak Bola Tungka, Dusun Lembang Desa Tungka Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. Kedatangan rombongan disambut Forkopimda Kab. Enrekang, Tarian Paduppa, Yel-yel gabungan TNI Polri serta warga desa Tungka dengan antusias, karena ingin melihat sosok dari Pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin.

Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan dan Putera Puteri TNI Polri (FKPPI) adalah organisasi kemasyarakatan yang berazaskan Pancasila dengan tekad untuk membela bangsa dan negara. Hj. Sawaliah Ketua FKPPI Kab. Enrekang bersama anggotanya ikut hadir mendampingi kunjungan Panglima di Lokasi TMMD ke-104 Ds. Tungka.

“Pangdam XIV/Hasanuddin adalah orang tua kami, jadi sudah sepatutnya kami datang menyambut beliau,” ujar Hj. Sawaliah, “Kami senang bisa foto bareng Panglima, ini adalah kenang-kenangan buat kami,” ujarnya.

Anggota FKPPI mendampingi kegiatan kunjungan, sampai Helly yang membawa Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan take off menuju Makassar.