TMMD  

Tulus dan ikhlas dalam bekerja

Masih dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 T.A 2019 di Desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone . Jum’at (22/03/2019)

Dalam program TMMD Ke 104 Kodim 1497/Bone menargetkan pengerasan jalan yaitu 2000 meter, dan sesuai hasil pantauan media dilokasi kegiatan tersebut, sudah berjalan dan sudah mendekati kata selesai begitu juga dengan pengerjaan pembangunan lainnya.

“Untuk mencapai kesuksesan dalam suatu kegiatan tidak hanya dibutuhkan kerja keras akan tetapi harus juga didasari dengan perasaan yang tulus dan ikhlas,karena tanpa dengan tulus dan ikhlas seringan apapun pekerjaan akan terasa berat, dan sebaliknya seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan dengan tulus dan ikhlas Insya Allah pasti terasa ringan”,tutur Serma Gomer Sastro disela sela kesibukannya meratakan jalan.

Tulus dan ikhlas dalam bekerja serta selalu santun menyapa warga Desa dilokasi TMMD, sudah menjadi prinsip bagi anggota satgas TMMD demi merekatkan kemanunggalan terhadap rakyat, dan menjalin komunikasi sosial, selain itu dengan kegiatan TMMD yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD Kodim 1407/Bone dengan pembangunan isfraktruktur, yang selama ini diharapkan dan sangat dibutuhkan masyarakat Desa Lallatang nantinya bisa dirasakan manfaatnya.

Semoga dengan ketulusan dan keikhlasan anggota satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone dalam mengemban dan melaksanakan tugas, lebih memantapkan kemanunggalan TNI terhadap rakyat.