TMMD  

Pembangunan terus kita lakukan hingga akhir

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 104 kodim 1407/Bone di Desa panyili dan Desa lallatang, kecamatan Dua boccoe, kabupaten Bone terus di kebut dan terus di lakukan pagi sampai sore.

Terutama untuk pembangunan jalan tembus dari desa panyili dan desa lallatang terus di kerjakan. Ditargetkan, jalan akan selesai sebelum penutupan pada 27 Maret mendatang.

Nampak satgas TMMD ke 104 kodim 1407/Bone terus melakukan penimbunan dengan alat berat nampak juga dua mobil truk pengangkut timbunan tersebut dengan tanah timbunan.

Komandan satgas (Dansatgas) TMMD ke 104 kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengungkapkan, hingga pelaksanaan TMMD pada ke 25 penimbunan jalan penghubungsudah nampak hasilnya.

Pembangunan terus kita lakukan. Kita yakin akan selesai tepat waktu,ungkapnya usai mengunjungi lokasi TMMD. Dandim menjelaskan,hujan menjadi kendala dalam proses penimbunan jalan penghubung antar dua kampung ini. Berbagai upaya terus di lakukan satgas TMMD 104 kodim agar pelaksanaan penimbunan bisa selesai dengan waktu yang di harapkan.

Jalan ini kita bangun saat musim hujan lima tahunan,sehingga kita tahu kondisi sebenarnya. Kalau selesai di bangun maka jalan ini akan terus bisa di gunakan warga baik musim hujan maupun ke marau.