TMMD  

Keterbatasan air di lokasi sasaran fisik TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone

Keterbatasan air di lokasi sasaran fisik TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone Desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Kabupaten Bone tidak menghalangi Satgas TMMD untuk melaksanakan pekerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD,Jumat (22/3/2019).

Melihat kondisi hal seperti itu,masyarakat Desa Lallatang turut membantu satgas TMMD dengan membantu angkut air menggunakan mobil tradisional (Dompeng).mereka menggunakan drum untuk mengangkut air tersebut.mereka mengambil air dari sungai atau sumur yang terdekat.

Untuk memdukung program TMMD,masyarakat Desa Lallatang tidak pernah kenal lelah untuk membantu para anggota satgas TMMD.

“Untuk memenuhi kebutuhan air yang akan di gunakan untuk mencampur bahan material semen,kami sebagai masyarakat desa Lallatang harus turut serta membantu pekerjaan,apalagi kondisi air disini sangat susah.air kami ambil dari sumber air yang terdekat guna memenuhi kebutuhan air di tempat ini.semua ini kami lakukan untuk perbaikan desa kami sehingga kami sebagai warga Desa Lallatang sangat senang dengan adanya pembangunan khususnya pembangunan jalan serta jembatan sehingga hasil panen kami bisa di angkut menggunakan roda dua atau roda empat,”ujar salah satu masyarakat Desa Lallatang.