TMMD  

TNI dan Seluruh Komponen Masyarakat Palolo Dikerahkan Kebut Pekerjaan TMMD

SIGI – Seluruh kekuatan dikerahkan untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD 104 tahun 2019 Kodim1306/Donggalan di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi yang menjadi sasaran fisik dan non fisiknya.
Terbukti, seluruh masyarakat baik laki-laki, perempuan, tua maupun muda dan anak-anak, ikut terjun membantu Satgas TMMD 104 tahun 2019 . Mereka bergotong royong secara estafet menyalurkan batu gunung maupun material lainnya, sebagai upaya mempercepat pekerjaan pengisian bronjong dalam pembangunan jembatan 04 di Desa Bobo.

Jiwa ikhlas, gotong royong dan saling menerima ini ditunjukkan warga dengan meninggalkan aktifitas kesehariannya demi membangun dan memakmurkan desanya bersama TNI.

Hal ini dikisahkan oleh satgas TMMD di Desa Bakubakulu, Jumat (22/3/19) di detik-detik terakhir acara program TMMD 104. Kopda Hendrik menegaskan, sebagai TNI tentunya sangat mengapresiasi masyarakat dalam mewujudkan program TMMD yang sudah hampir selesai kita kerjakan.
“Tentu saja hal ini tak lepas dari kerjasama semua pihak yang telah ikut menyengkuyung keberhasilan program TMMD ini,” tandasnya.(*)