Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Apresiasi Dansatgas TMMD Pemalang Kepada Media Massa

Pemalang – Ucapan terima kasih bagi seluruh media massa yang telah membantu publikasi kegiatan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, disampaikan Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Edy Supriyadi. Jumat (22/3/2019).

Dikatakannya pasca talk show dengan Bupati dan Kepala Dispermasdes Pemalang, di LPPL Radio Swara Widuri, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bojongbata, Kecamatan/Kabupaten Pemalang bahwa, tanpa rekan-rekan media kegiatan pembangunan TNI akan terasa hambar. Pasalnya, kehadiran TMMD adalah untuk membangun desa yang pastinya bukan di daerah perkotaan namun tertinggal dan di perbatasan maupun pulau terluar.

Pencitraan TMMD bukan untuk intern saja, namun juga keluar guna memberitahukan kepada dunia internasional bahwa pembangunan di Indonesia TNI-Polri dan Pemda serta rakyat terlibat.

“Sekali lagi saya mewakili TNI dan masyarakat Desa Jatiroyom dan Parunggalih khususnya mengucapkan terima kasih karena diekpose besar-besaran terutama media online terverifikasi nasional,” ucap Edy Supriyadi. (Aan Pendim Pemalang).