TMMD  

Masyarakat Jatiroyom Gelar Doa Keselamatan Pembangunan TMMD Pemalang

Pemalang – Puluhan warga Dusun/Desa Jatiroyom Rt. 09 Rw. 03 Kecamatan Bodeh menggelar doa kelancaran berbagai macam pembangunan infrastruktur di desanya melalui program TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang. Doa dipimpin Ustadz Mugiyono (65). Jumat malam (22/3/2019).

Acara ini juga dihadiri beberapa anggota Satgas TMMD yang salah satunya Serda Rozy (baju koko biru), Satgas yang berasal dari Koramil 06 Bodeh Kodim 0711 Pemalang. Dibenarkannya bahwa, doa setiap malam Jumat merupakan rutinitas warga Jatiroyom. Doa juga sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME atas adanya pembangunan fisik utama akses desa yang meliputi Makadam sepanjang 805 x 2,5 meter dan rabat beton 919,5 x 2,5 meter dan ketebalan 20 centimeter.

“Doa bersama ini digelar untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT sehingga pelaksanaan sampai 27 Maret nanti tidak menemui hambatan yang berarti dan tepat waktu waktu,” ungkap Rozy.

Acara diakhiri dengan ramah tamah sekaligus membahas pemaksimalan keterlibatan warga RT tersebut dalam membantu Satgas TMMD merampungkan pekerjaan fisik utama dan fisik pendukung infrastruktur yang meliputi pembuatan saluran drainase sepanjang 209 x 0,5 meter dan kedalaman 0,5 meter, 2 unit gorong-gorong. (Aan Pendim Pemalang).