Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Senam Jaga Kebugaran Demi mendukung suksesnya Program TMMD Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Tidak ada hubungannya memang dengan program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang tahun 2019 dengan pembangunan yang masih dikerjakan satgas yaitu jalan penghubung antara Desa Jatiroyom Parunggalih dengan senam ibu-ibu PKK di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Jumat (22/3/2019).

Disampaikan Rustiyanti (55) ibu Ketua PKK Desa Jatiroyom dalam kesempatan,” Olahraga sangat penting bagi tubuh kita, selain memberikan banyak manfaat, olahraga juga sebagai salah satu syarat hidup sehat, olahraga juga memberikan dampak yang positif terutama bagi tubuh kita.” pungkasnya.

Ketua PKK Desa Jatiroyom berharap terutama saat ini mereka ibu-ibu PKK turut ikut berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan gelaran TNI Manunggal Membangun Desa di Jatiroyom yang dilaksanakan Kodim 0711/Pemalang, harapannya semoga sasaran program selesai tepat waktu.

Ditambahkan Rustiyanti senam merupakan olahraga yang bisa membuat tubuh menjadi sehat dan juga bugar. Salah satu olahraga yang biasanya mudah dilakukan dan menyenangkan untuk meningkatkan kebugaran dilakukan dengan kecepatan, kekuatan, dan juga keserasian dalam setiap gerakan fisik yang dilakukan dengan dilakukan secara bersama – sama,seperti terlihat saat ini. (*).