TMMD  

Kasi Pelayanan Desa Jatiroyom Apresiasi Program TMMD Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kasi Pelayanan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang ,Yasin (54) Rt 01/Rw 01 sangat mengapresiasi program TMMD Reguler 104 Kodim 0711/ Pemalang yang dilaksanakan di desanya. Jumat (22/3/2019).

Keterkaitan program pembangunan yang sedang dirampungkan gabungan Satgas TNI bersama masyarakat banyak mendapat sorotan publik dan tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat. Yasin menilai yang telah dilakukan pemerintah dan TNI merupakan sebuah gebrakan solusi mengatasi masalah di pedesaan.

“ Hormat dan penghargaan yang tinggi dari saya kepada Bapak Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM dan Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han) beserta jajaran yang saat ini masih berjibaku merampungkan pembangunan jalan sepanjang 805 meter dengan lebar 2,5 meter menghubungkan Desa Jatiroyom Parunggalih yang tinggal satu minggu lagi akan ditutup pada 27 Maret 2019 mendatang.” Katanya.

Ditambahkan akses jalan nantinya akan sangat akseleratif dalam meningkatkan pelayanan desa kepada 3.434 jiwa penduduk desa kami, memperlancar lalu lintas perekonomian, kesejahteraan masyarakat kecil sebagai salah satu sumber penyuplai bahan pangan daerah dan nasional. Itulah menurut persepsi saya.” Ungkap Yasin terlihat saat memberikan pelayanan kepada warga. (*).