TMMD  

Perangkat Desa Jatiroyom Siap Sukseskan Kegiatan Non Fisik TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, sejauh ini sudah memberikan manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, baik dengan sasaran fisik maupun Non fisik yang sudah dilaksanakan.

Manfaat yang sudah dirasakan oleh masyarakat tersebut direspon cepat oleh Adi Sumitro Kasi Pemerintahan desa jatiroyom, dirinya bertekad untuk selalu ikut mensukseskan sisa kegiatan yang ada terutama pada sasaran non fisik. Seperti yang akan dilaksanakan pada sabtu (23/3) besok, yaitu lomba bayi sehat yang diselenggarakan oleh Puskesmas jatiroyom .

” Dengan sisa waktu yang ada, saya akan membantu semaksimal mungkin untuk ikut mensukseskan kegiatan TMMD ini Pak, dan untuk kegiatan besok pagi yaitu lomba bayi sehat, saya akan bantu menyiapkan tempat untuk pelaksanaan lomba dan sampai selesainya kegiatan tersebut,” ungkapnya, Jumat (22/3/2019)

Dengan adanya pendekatan terhadap komponen masyarakat selama ini, melalui penggalangan dan komsos yang intensif, maka masyarakat pun sudah merasa dekat TNI khususnya satgas TMMD, sehingga mereka merasa ikut mempunyai tanggung jawab untuk mensukseskan semua kegiatan yang sudah direncanakan.

Dan dengan semangat kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat maka pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim pemalang saat ini diharapkan akan selesai tepat waktu dan sukses. (*)