TMMD  

Pedagang Bensin Eceran Pun Dapat Berkah Dengan Adanya TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang, sejauh ini sudah memberikan manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Jatiroyom-Parunggalih dari semua lini, termasuk termasuk pedagang kecil di desa tersebut.

Dengan mobilitas yang tinggi dari anggota satgas yang membawa kendaraan setiap harinya menuju ke lokasi TMMD, tentunya hal ini membutuhkan bahan bakar yang tidak sedikit, dan hal itulah yang ,menjadi berkah tersendiri bagi Farisin (53) warga rt 08/03 penjual bensin eceran mengaku selama kegiatan TMMD omsetnya mengalami peningkatan yang signifikan.

Dirinya mengatakan, untuk setiap harinya selalu menambah stok bahan bakar di rumah, agar tidak sampai kehabisan dalam melayani anggota satgas dan masyarakat lainya yang setiap saat bisa mampir untuk mengisi bahan bakar di kiosnya.

”alhamdulillah pak..dengan adanya TMMD banyak anggota satgas yang membeli bahan bakar di tempat saya untuk menuju ke lokasi, sehingga stok cepat habis ”ungkap Farisin ketika di tanya Pelda slamet Bati Tuud Koramil /6 Bodeh.Jumat(22/3/2019)

Dengan adanya kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang saat ini, secara tidak langsung sudah membawa dampak yang baik bagi perekonomian masyarakat terutama masyarakat kecil. Dengan demikian salah satu tujuan dari diselenggarakan kegiatan TMMD tersebut sudah tercapai yaitu tercapainya kesejahteraan masyarakat. (*)