TMMD  

Pastikan Progres TMMD, Kasrem 071/WK Kunjungi Poskotis Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Guna memastikan progres pembangunan tepat waktu, Kasiter Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd.,kunjungi Poskotis TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang yang berada di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Jumat (22/3/19).

Dalam kunjungannya, Kasi ter Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro didampingi oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav haryono, mengecek kesiapan berbagai capaian sasaran yang sudah dikerjakan melalui papan sketsel yang ada di Poskotis, serta kesiapan penyelenggaraan upacara penutupan yang dalam waktu dekat akan digelar.

Selain mengecek pekerjaan yang sudah dicapai melalui sketsel, dirinya juga memberikan beberapa evaluasi kepada Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav haryono, untuk di benahi. “ Untuk Progres sasaran fisik sudah ada yang selesai 100% namun demikian masih ada beberapa sasaran yang masih dalam pengerjaan, dan ini yang kita minta untuk terus dikebut pengerjaannya, agar sebelum di tutup semua pekerjaan sudah selesai 100%,”terang Kasrem.

“ Untuk kesuksesan jalannya upacara penutupan maka kita harus kerja ekstra, karena saya lihat masih ada hal-hal yang harus dibenahi dan disiapkan agar semua nantinya berjalan sesuai dengan aturan dan tatacara yang benar,”imbuh Kasrem.

Kasiter menambahkan, untuk kesuksesan gelaran TMMD ini, agar semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait di desa Jatiroyom sehingga kendala yang ada bisa teratasi dengan baik dan cepat. (*)