TMMD  

Demi Sukseskan TMMD, Babinsa Jatiroyom All Out di Desa Sasaran

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Program yang dilaksanakan melalui TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711 Pemalang di desa jatiroyom Kecamatan bodeh Kabupaten Pemalang, mencangkup segala aspek kehidupan masyarakat.

Dengan semua pembangunan di semua lini kehidupan masyarakat tersebut, menuntut seorang Babinsa sebagai pembina desa di wilayahnya harus All Out dengan segala kondisi yang ada. Begitu juga yang dilaksanakan oleh Serda Waluyo Babinsa Desa Jatiroyom yang saat ini, desa binaannya sedang dijadikan tempat penyelenggaraan TMMD reguler ke-104 tahun 2019.

Dikatakan Waluyo bahwa dirinya selama ini All Out di desa jatiroyom guna membantu kesuksesan TMMD yang masih berjalan, dan saat ini dia sedang membantu di Puskesmas jatiroyom guna mempersiapkan jalannya lomba bayi sehat yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas tersebut.

“ Saya selalu All Out di desa jatiroyom ini selama pelaksanaan TMMD, karena saya menyadari bahwa banyak pekerjaan yang perlu dikoordinasikan dengan masyarakat maupun perangkat desa, sehingga itu yang membuat saya harus standby di desa ini,”ucapnya.Jumat (22/3/19)

Menurut Waluyo, Puskesmas jatiroyom merupakan tempat untuk pelayanan kesehatan masyarakat yang terdekat di jatiroyom sehingga dalam ikut menyukseskan kegiatan tersebut dirinya juga selalu aktif membantu, karena kesuksesan kegiatan tersebut juga menurutnya, akan menjadi kesuksesan TMMD saat ini.(*)