TMMD  

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Ajak Generasi Muda Taat Hukum

JEMBER – Sebagai bagian dari Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto adalah Perwira Pelaksana dalam TMMD tersebut bersama Komandan Kompi Satgas TMMD.

Dalam menyelenggarakan kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember tidak hanya membangun fisik insfrastruktur saja tetapi juga membangun sumberdaya manusianya melalui kegiatan non fisik berbagai kegiatan non fisik termasuk pada Jum’at 21/03/2019 yang melaksanakan penyuluhan hukum kepada para remaja generasi muda di Balai Desa Gunungmalang.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Sondah Krisyamto didampingi Sekretaris Desa dan perangkat lainnya, pada intinya mengajak generasi muda untuk mambiasakan hidup tertib baik tertib hukum maupun tertib terhadap peraturan.

Dihadapan 67 pemuda yang hadir Kapten Inf Sondah Krisyamto menyampaikan betapa pentingnya keberadaan generasi muda seperti adik-adik ini, adik-adik ini adalah kader pemimpin bangsa, diantara adik-adik ini tidak menutup kemungkinan kelak akan menjadi pemimpin.

Sehingga kalau sampai ada yang terjebak dalam kasus pelanggaran hukum kerugiannya tidak hanya pada diri adik-adik saja, tetapi keluarga, masyarakat bahkan bangsa Indonesia ini akan rugi, karena masa depan Bangsa Indonesia ada ditangan adik-adik sekalian sebagai generasi penerus bangsa. Pungkasnya. (Siswandi)