TMMD  

Polri Selalu Setia Membantu Percepatan Pengerjaan Sasaran TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

JEMBER – Keberadaan personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) selalu setia membantu pelaksanaan percepatan pembangunan pada sasaran TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember, setiap hari selalu hadir 10 personel untuk membaur bersama TNI Satgas TMMD dan masyarakat.

Seperti yang kami temui di Lapangan Gayasan dlam membantu percepatan pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Personel Polri yang dipimpin Oleh Ipda Sugeng bahu membahu melaksanakan kegiatan pembangunan tersebut.

Hal tersebut adalah gambaran kekompakan TNI-Polri di Kabupaten Jember yang selalu kompak bersinergi baik dalam kegiatan kemasyarakatan, kegiatan sosial maupun menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jember.

Saat kami temui pada Jum’at 22/03/2019 Ipda Sugeng menyampaikan bahwa disamping merupakan penugasan dari Polres Jember dirinya bersama anggota Polri lainnya sebagai mitra TNI kita memang harus selalu bersinergi, selalau kompak dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Demikian halnya Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno saat kami temui menyampaikan terima kasihnya kepada rekan-rekan Polri dari Polres Jember yang selalu setia membantu pengerjaan sasaran TMMD ini, semoga soliditas TNI-Polri yang tergambar pada TMMD ini mampu merefleksi sekaligus memantapkan persatuan dan kesatuan masyarakat. (siswandi)