TMMD  

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Bangun RTH Sebagai Wahana Refreshing dan Olahraga Masyarakat

JEMBER – Tampilan Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember pada saat Upacara Pembukaan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember akan berbeda pada saat dilaksanakannya Upacara Penutupan TMMD nantinya.

Lapangan tersebut oleh Satgas TMMD sudah di rombak total menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan Joging Track dan sarana mandi,cuci, kakus (MCK), tempat tersebut akan menjadi favorit masyarakat setempat dalam mengisi hari libur bersama keluarga, dengan berolah raga, jalan-jalan maupun sekedar nongkrong.

Kopka Asep Dimyati Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gunungmalang sambil duduk ditepi lapangan saat kami temui menyampaikan bahwa ini nanti akan menjadi sentral keramaian masyarakat, ini akan menjadi wahana masyarakat, baik yang mau berolah raga lari, jalan-jalan maupun nongkrong bersama keluarga disini cukup representatif sekali.

Semoga masyarakat dapat merawatnya dengan baik, tugas saya nanti selalu memberikan sosialisasi, pemahaman kepada masyarakat unatu merawatnya sehingga tujuan baik yang diwujudkan oleh pemerintah ini nantinya dapat bermanfaat secara jangka panjang. Tegas Babinsa. (Siswandi)