TMMD  

Komandan Kompi Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824 Menyatakan Sejak Awal Satgas Kerja All Out

JEMBER – Pengerjaan seluruh sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke 104 Kodim 0824/Jember kini memasuki pekan terakhir, upaya-upaya percepatan penyelesaian dilakukan dalam rangka mengejar tenggang waktu yang semakin menipis.

Upaya-upaya percepatan sejak awal telah dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas ) TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember ini, namun karena kendala cuaca dan lain-lainnya, sehingga di pekan terakhir ini upoaya percepatan semakin ditingkatkan, untuk meyakinkan bahwa semua pekerjaan dapat terselesaikan sesuai waktu yang ditentukan.

Saat kami temui Komandan Kompi Satgas TMMD ke 104 Kapten Inf Suwarno menyatakan bahwa pasukannya sejak awal memang bekerja secara all out guna percepatan penyelesaian semua titik kegiatan.

Kita telah membagi habis pasukan yang ada disemua titik pekerjaan, dengan harapan semua titik dapat bekerja bersama-sama dalam arti start pada waktu yang sama, sehingga nantinya dapat selesai bersama-sama pula, namun kendala cuaca terutama yang tidak dapat kompromi. Tegas Kapten Inf Suwarno.

Setiap siang hari dilokasi kegiatan sering terjadi hujan yang berlangsung hingga malam hari, sehingga untuk pekerjaan yang rata-rata out door tersebut terpaksa berhenti sat hujan turun, bahkan untuk jembatan kemarin kita kerjakan dibawah tenda, untuk menyiasatinya. Tegas Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut. (siswandi)