TMMD  

Pengebutan Rumah Tiga Pilar di Lembur

Donggala, Pembangunan rumah tiga pilar di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam pelaksanaan program TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/DGL mulai dikebut. Bahan malampun semua pasukan yang tergabung dalam satga TMMD bersama warga melakukan pengebutan pengerjaan karena waktunya yang tinggal bebrapa hari.

Mereka secara bergotong royong dan bahu membahu mengerjakan pemasangan atap dan pemlesteran bangunan rumah tiga pilar. Dengan semangat dan harapan mereka bisa menyelesaikan pekerjaan seperti apa yang telah mereka jadwalkan yakni sebelum acara penutupan pelaksanaan program TMMD yang diadakan pada tanggal 27 Maret 2019 nanti.

“Ini harus kita kebut karena waktu yang kiyta milikisudah semakin sedikit. Tinggal beberapa hari lagi pengerjaan itu bisa diselesaikan. Oleh karena itu dalam pengerjaannya harus dilembur,” Kata Serka Fansko, Jumat (22/3/19)

Sementara salah satu warga, Ahmad mengatakan hal yang sama.” Ini harus kita selesaikan karena kita sudah dikejar waktu dan pengerjaannnya harus selesai,” Pungkasnya