TMMD  

Kegiatan TMMD Akan Segera Berakhir, Komsos di Pergencar

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Guna mensukseskan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang, Serka Kusnadi yang merupakan Babinsa Parunggalih gencar melaksanakan komsos dengan warganya dimana sebentar lagi akses jalan akan segera terbuka dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim pemalang.

Babinsa sebagai contoh di masyarakat yang tidak memandang status sosial. Seperti yang dilakukan Kusnadi dimana tempat selalu dekat dengan masyarakat. Makan bersama dengan masyarakat mewujudkan keharmonisan TNI (Babinsa). Wujud kebersamaan itu dilakukan setelah melaksanakan kerja di lokasi TMMD Jatiroyom. Sabtu (23/03/19)

Menurut Kusnadi, makan bersama ini adalah untuk memupuk atau mewujudkan kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat. Makanan yang disajikan mungkin itu terlihat biasa-biasa saja, namun kebersamaannya ini yang menjadi bukti kedekatan TNI dengan masyarakat.

Sementara terpisah, Danramil 06/Bodeh Kapten Inf Teguh Wibowo menuturkan, “TNI itu harus solid dan senantiasa bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan berbagai tugas di wilayah. Itu yang ingin kami pelihara dan jaga melalui kegiatan seperti ini, agar nantinya kita dapat seirama dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara,”jelasnya.(*)