Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Menghitung Hari Makadam Jatiroyom-Parunggalih di Kebut

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang saat ini tinggal menghitung hari, dan sudah memberikan manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, baik dengan sasaran fisik maupun Non fisik yang sudah dilaksanakan.

Bersama masyarakat, anggota Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0711/Pemalang masih melanjutkan melanjutkan pembangunan jalan makadam penghubung Desa jatiroyom-Parunggalih Kecamatan Bodeh kabupaten pemalang.Sabtu(23/3/2019).

Danramil 06/Bodeh mengatakan selaku Dan SSk TMMD Reguler ke 104 ini menjelaskan bahwa, TMMD ini merupakan wujud nyata TNI dalam pembangunan daerah. “Kegiatan tersebut sekaligus upaya mendekatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” Ujarnya.

“Sasaran TMMD Reguler ini adalah pembangunan infrastruktur, sesuai dengan visi dan misi pemerintah Pemalang. Untuk itu, kami membangun jalan penghubung Jatiroyom-Parunggalih Kecamatan Bodeh kabupaten pemalang, dan nantinya akan menjadi akses utama warga Desa tersebut dalam peningkatan ekonomi,” tambahnya.

Dalam pelaksanaannya, TNI bersama warga menyatu, membaur menjadi satu ikut bergotong-royong bersama membangun jalan terebut. “Ini wujud kebersamaan dan jalan ini benar-benar memberi harapan baru bagi masyarakat Desa Jatiroyom-Parunggalih,” pungkasnya. (*)