TMMD  

Satgas TMMD Ke-104 Tuban Tunjukkan Bukti Kepedulian TNI Bangun Musholla

Tuban – Suasana panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD 104 Kodim 0811/Tuban dalam membantu setiap kesulitan masyarakat, seperti yang sedang dilakukan oleh Kopda Daryanto anggota dari Kodim 0811/Tuban saat memasang kaca jendela musholla, Sabtu (23/03/2019).

Kopda Daryanto merupakan anggota TNI Kodim 0811/Tuban. Saat membantu masyarakat, ia tanpa merasa canggung serta dengan gesit dan tangkas membantu masyarakat yang.

Seperti di beritakan sebelumnya, selama program TMMD berjalan, seluruh personel Satgas tinggal secara berkelompok di rumah-rumah warga Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Disela-sela kegiatan Kopda Daryanto anggota mengatakan, tugas TMMD merupakan wujud bhakti TNI kepada masyarakat. Kami ingin membuktikan bahwa TNI bukan hanya bertugas menjaga keamanan negara, akan tetapi kami juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat utamanya masyarakat pedesaan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dan kami akan selalu membantu kepada masyarakat tanpa pandang pilih,” tutur Sertu Daryanto.(Pendim0811)