TMMD  

Penjelasan Dandim Mengenai Kegiatan TMMD di Kecamatan Palolo

Donggala- Dandim 1306/ Donggala selaku Komandan Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 ke 104, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa. Memaparkan perkembangan pekerjaan fisik dan non fisik serta kondisi personel Satgas selama kegiatan ini, harus lebih di pacu untuk mengejar target.

Berhubungan dengan kegiatan dan para kepala desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Penjelasannya adalah menyampaikan tentang kegiatan fisik dan non fisik termasuk sampai saat ini sudah dikerjakan seberapa jauh. Untuk sasaran fisiknya bahwa pembangunan jalan dan rumah sudah mencapai kisaran 95 % persen sedangkan untuk tempat ibadah telah mencapai 70 %persen. Demikian pula dengan kegiatan non fisik yang telah mencapai 85% kegiatan berjalan. Dalam kegiatan non fisik, ada yang tidak hanya sekali pertemuan tetapi terus berlanjut seperti pengentasan buta aksara.

Masyarakat setempat sebagai saksi sekaligus membuktikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang saran dan masukan berikut respon atas kegiatan TMMD 104 TAHUN 2019 ini.
“Pekerjaan saat ini bisa ditinjau langsung dengan melihat obyek-obyek yang dikerjakan”, tegas Dandim 1306/ Donggala, Sabtu (23/3/19).